Jual Produk Perawatan Tubuh Vitamin C Lotion | Produk Salon Anata

Jual Produk Perawatan Tubuh Vitamin C Lotion

Rp. 120.000,-
Lotion untuk wajah, tangan dan kaki yang mengandung Vitamin C, ekstrak chamomile, jojoba oil, ekstrak aloevera yang lebih stabil dalam sediaan, sehingga efektivitasnya dapat bertahan lama, oleh karena itu Vitamin C lotion berfungsi untuk menutrisi dan memutihkan kulit.

Fungsi :
- Membantu meningkatkan metabolisme produksi collagen di dalam kulit, sehingga kulit lebih kenyal dan kencang.
- Mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah.
- Sebagai antioksidan mencegah masuknya radikal bebas ke dalam kulit sehingga metabolisme kulit tetap berjalan normal, kulit sehat dan lembab.
- Membantu penetrasi bahan aktif lain, sehingga kerja bahan aktif akan optimal.

IDR Rp. 120.000,-
Stock Ready stock
Jenis Produk Perawatan Tubuh
Kode Vitamin C Lotion
BPOM POM NA 1810010774
Ingredients
Aqua, Sodium Ascorbyl Phosphate, Cetosteraryl Alcohol, Polyacrylate 13, Polysobutane, Polysorbate, GlycerylStereate, DL-Alpha Tocopheryl Acetate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Propylene Glycol, Sodium EDTA, DMDM Hydantoin, Fragrance, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Butylene Glycol, Sodium Bisulfite, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Extract, Matricaria (ChamomilliaRecutita) Extract, SimmondsiaChinensis Extract.

kosmetik online, jual kosmetik online, produk perawatan bayi, cream pemutih wajah, toko kosmetik online, produk perawatan kecantikan, produk pemutih tubuh, produk pemutih kulit, jual pemutih badan, jual produk, produk perawatan badan, produk perawatan, jual kosmetik murah, toko kecantikan online, jual produk kecantikan online, jual produk kecantikan murah, pemutih badan yang aman, krim pemutih kulit, harga pemutih badan, perawatan tubuh dan wajah




(Khusus Produk Anata)

Jika Anda memesan melalui no ini Anda akan langsung
mendapat potongan 5% dari harga* yang tertera di katalog.

Untuk pembelian dari 3 item ke atas Anda akan mendapat potongan tambahan 5% dari harga* yang tertera di katalog (langsung dipotong 10%).

Untuk salon, atau klinik kecantikan hubungi kami untuk mendapatkan harga SPECIAL dengan (pembelian dengan quantity tertentu).


*KHUSUS PRODUK CAIR: Pengiriman hanya untuk daerah BANDUNG
Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli barang secara online, (dana sudah transfer tapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.


Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Masih bingung cara beli di tokopedia silahkan ikuti 3 langkah mudahnya, klik tutorialnya: https://www.tokopedia.com/panduan/beli

Miliki produk kecantikan ini sekarang juga!!! Klik link dibawah ini



Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai tips kecantikan di: https://www.facebook.com/GAOnlineStore/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog http://salonmakeup.blogspot.com/, silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Cantik TANPA Harus Ke Salon!!!"

Rekomendasikan Produk ini ke teman Anda...!!!
About Author

Jika Anda memesan melalui kami Anda akan langsung mendapat potongan 5% dari harga* yang tertera di katalog. Untuk pembelian dari 3 item ke atas Anda akan mendapat potongan tambahan 5% dari harga* yang tertera di katalog (langsung dipotong 10%). Like n follow kami untuk mendapatkan tips-tips kecantikan lainnya.


Your information will not be shared. Ever.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Produk Salon Anata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger