Jual Produk Perawatan Rambut Hair Tonic Herbal | Produk Salon Anata

Jual Produk Perawatan Rambut Hair Tonic Herbal

Rp. 120.000,-
Tonic penyubur rambut dengan aroma herbal, mengandung bahan – bahan aktif yang bekerja pada kulit kepala dan batang rambut, berfungsi untuk mengatasi kulit kepala normal / rontok ringan, menebalkan helaian batang rambut dan menyegarkan kulit kepala yang terasa kering dan stress dengan adanya cooling effect menghasilkan sensasi kesegaran serta membantu melancarkan pori-pori kulit kepala sehingga supply nutrisi ke rambut lebih maksimal.

Catatan :
Hair Tonic Herbal, Hair Tonic Ginseng, Hair Tonic Fruity, Hair Growth Compound One dan Hair Growth Compound Two, semuanya mempunyai kekuatan untuk menghentikan rontok.

Herbal untuk menyuburkan batang rambut yang halus supaya lebih bervolume.

IDR Rp. 120.000,-
Stock Ready stock
Jenis Produk Perawatan Rambut
Kode Hair Tonic Herbal
BPOM POM CA 18081004685
Ingredients
Aqua, Ethyl Alcohol, Ethoxydiglycol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Lactic Acid, Glucose, Calcium Panthothenate, TussilagoFarfara (Coltsfoot) Leaf Extract, Equisetum Arvensa Extract, Inositol, Perfume, Ploysorbate 80, DL Panthenol, Glycerine, Menthol, Salicylic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, DMDM Hydantoin, Hyrdolized Keratin, Peppermint (MenthaPiperita) Oil, CI 19140, CI 42090.

produk perawatan wajah, jual produk kecantikan, produk perawatan kulit, produk perawatan rambut terbaik, produk perawatan wajah terbaik, masker rambut, perawatan rambut bercabang, toko kosmetik online, kesehatan rambut, cara merawat rambut, produk kecantikan, produk perawatan tubuh, jual perawatan rambut, perawatan kecantikan, produk kosmetik, kecantikan, perawatan untuk rambut, produk perawatan wajah yang bagus, merawat rambut, jual kosmetik




(Khusus Produk Anata)

Jika Anda memesan melalui no ini Anda akan langsung
mendapat potongan 5% dari harga* yang tertera di katalog.

Untuk pembelian dari 3 item ke atas Anda akan mendapat potongan tambahan 5% dari harga* yang tertera di katalog (langsung dipotong 10%).

Untuk salon, atau klinik kecantikan hubungi kami untuk mendapatkan harga SPECIAL dengan (pembelian dengan quantity tertentu).


*KHUSUS PRODUK CAIR: Pengiriman hanya untuk daerah BANDUNG
Kenapa Harus Beli Di GA Online Store???

Kebanyakan pembeli ragu dalam membeli barang secara online, (dana sudah transfer tapi barang tidak dikirim). Namun dengan adanya sistem rekening bersama di Tokopedia para pembeli akan merasa lebih AMAN. Karena dana dari pembeli tidak langsung masuk ke rekening penjual. Dana pembeli akan disimpan dengan AMAN di rekening bersama milik Tokopedia.

Setelah pembeli menerima barang, dan mengkonfirmasinya barulah Tokopedia akan mengirimkan dana pembeli dari rekening bersama menuju ke rekening penjual.


Kami adalah GOLD MERCHANT di tokopedia so... Anda akan AMAN bertransaksi dengan kami.

Masih bingung cara beli di tokopedia silahkan ikuti 3 langkah mudahnya, klik tutorialnya: https://www.tokopedia.com/panduan/beli

Miliki produk kecantikan ini sekarang juga!!! Klik link dibawah ini



Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai tips kecantikan di: https://www.facebook.com/GAOnlineStore/


Sebagai tanda terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog http://salonmakeup.blogspot.com/, silahkan download secara GRATIS, Dapatkan Ebook PREMIUM “123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”


Dapatkan Ebook PREMIUM
“123 Cara ALAMI Tubuh IDEAL”
Secara GRATIS!!! Hanya dengan
Share Link Kami





"Cantik TANPA Harus Ke Salon!!!"

Rekomendasikan Produk ini ke teman Anda...!!!
About Author

Jika Anda memesan melalui kami Anda akan langsung mendapat potongan 5% dari harga* yang tertera di katalog. Untuk pembelian dari 3 item ke atas Anda akan mendapat potongan tambahan 5% dari harga* yang tertera di katalog (langsung dipotong 10%). Like n follow kami untuk mendapatkan tips-tips kecantikan lainnya.


Your information will not be shared. Ever.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Produk Salon Anata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger